Lovina Dolphin Watching Tour

Lovina Dolphin Watching Tour adalah sebuah kegiatan wisata yang sangat menyenangkan untuk melihat dolphin atau ikan Lumba – lumba di laut. Tour ini kami lakukan untuk mengisi acara liburan sekolah serta acara outing di kantor kami. Melihat ikan lumba-lumba atau dolphin di tengah laut merupakan atraksi wisata yang sangat menyenangkan. Maka tidak berlebihan, banyak wisatawan terutama wisatawan asing yang ikut larut dalam tour ini. Dolphin Watching Tour di Lovina adalah tempat terbaik untuk melihat ikan Lumba-lumba di tengah laut. Hal ini ditopang oleh sarana berupa fasilitas traditional boat yang banyak tersedia serta struktur pantai tampa ombak. Jadi jangan kawatir kita tidak akan muntah karena sama seperti naik boat di danau.

BACA JUGA: Lovina Dolphins Watching Tour - Part 2

Dimana Saja Dapat Ikut Dolphin Watching Tour di Bali?

Pulau Bali sangat kaya dengan atraksi wisata air sejalan dengan letak geograpis daerah ini dikelilingin oleh laut. Ada dua daerah yang sangat terkenal untuk melakukan Dolphin Watching Tour di Bali yaitu di sebelah selatan dan urata Pulau Dewata. Di selatan pulau Bali, kita bisa berangkat dari Pantai Tanjung Benoa atau Sanur sementara disebelah utara, kita dapat berangkat dari Pantai Lovina dan sepanjang pantai dari Gerogak sampai Kubu Tambahan. Namun ada perbendaan dari kedua tempat ini yaitu di selatan kita dapat melihat dolphin kapan saja di siang hari, namun gelombang laut cukup menantang. Jadi kalau anda sering mabuk laut, maka tidak disarankan ikut Dolphin Watching Tour di sini. Selain itu, harganya juga cukup lumayan merogoh kocek. Sementara di utara pulau Bali, kita hanya bisa melihat dolphin di pagi hari saat matahari terbit dan di sore hari saat sunset. Namun, harganya cukup terjangkau serta tidak ada gelombang laut.

Jam Berapa Lovina Dolphin Watching Tour?

Lovina Dolphin Watching Tour dimulai pukul 06.00 pagi. Jadi kalau anda tinggal jauh dari Lovina maka siap-siap berangkat dini hari. Waktu kami ikut Lovina Dolphin Watching Tour, kami menginap bersama rombongan di Aditya Hotel Lovina, sebuah hotel yang cantic dengan pemandangan laut yang exotic. Disini kami dapat menikmati suasana pantai yang tenang, makan malam dan makan pagi yang enak serta tidur di kamar yang nyaman. Setelah Lovina Dolphin Watching Tour, kami melakukan kegiatan social atau CSR (Corporate Social Responsibility) ke Panti Jompo yang hanya berjarak 3 menit dari hotel tersebut. Disini, kami melakukan kerja bersih-bersih di semua ruangan dan kamar tidur panti guna membantu petugas di panti tesebut. Setelah itu, kami memberikan sumbangan berupa sembako dan uang agar dapat meringankan beban dari Panti tersebut. Selanjutnya, kami kembali ke Jimbaran dan menutup acara tour ini.

Photo Gallery

Share on Google Plus

About Kerta Sedana Transport

Roni Family adalah sebuah keluarga sederhana yang tinggal di sebuah desa di bagian barat pulau Bali dengan berbagai kegiatan sehari-hari seperti keluarga orang Bali pada umumnya. Kami berharap semoga blog kami dapat memberikan informasi atau pencerahaan bagi siapa saja yang telah mengunjunginnya. Atas kunjungan anda kami mengucapkan banyak terimakasih .