Putu Nadine Pradepta Belajar Menari Bali

Putu Nadine Pradepta, anak pertama Wayan Kerta Sedana dan Nyoman Alit dengan lincahnya memperagakan gerakan tari Bali. Kendatipun tidak utuh, namun Putu Nadine telah mampu menunjukan bakatnya menari. Pergerakan tangan, tubuh dan matanya sudah mampu menunjukan gaya menari. Ini merupakan sebuah kebanggaan buat keluarga kami dan melihat kelincahan anak dan cucuk kami.

Putu Nadine Menari Bali  

Belajar Menari Bali 


Pulau Bali adalah pulau yang sangat indah dengan budaya dan adat istiadat yang sangat kuat mengakar pada masyarakatnya. Kebudayaan yang adi luhur telah mengakar di dalam masyarakat Bali dengan bernafaskan Agama Hindu. Salah satu budaya Bali yang kami tampilkan dalam blog ini adalah tentang tarian Bali, namun bukan tarian seutuhnya, akan tetapi tentang belajar tari Bali. Orang - orang Bali (Hindu) telah mewariskan budaya tersebut melalui ragam cara mulai dari adat istiadat sampai ke acara religi. Penampilan Sekehe Seni (Group Seniman) dalam acara tersebut senan tiasa dapat kita saksikan.

Tempat Belajar Tari Bali


Sudah banyak sekali pertanyaan tentang dimana belakar tari Bali sesungguhnya. Jawabannya sangat simple bahwa di setiap desa di Bali bahkan hampir setiap Banjar ada perkumpulan seni yang sering kita sebut dengan Sanggar. Sanggar Tari adalah tempat yang tepat untuk belajar tari Bali dimana guru dari Sanggar tersebut sudahtentung ahli dalam mengajar tari Bali. Pada umumnya mereka adalah lulusan dari Sekolah Tinggi Seni Tari. Jadi sangat mudah menemukannya, tinggal datang ke sebuah desa di Bali dan mencara Sanggar Tarinya.
Share on Google Plus

About Kerta Sedana Transport

Roni Family adalah sebuah keluarga sederhana yang tinggal di sebuah desa di bagian barat pulau Bali dengan berbagai kegiatan sehari-hari seperti keluarga orang Bali pada umumnya. Kami berharap semoga blog kami dapat memberikan informasi atau pencerahaan bagi siapa saja yang telah mengunjunginnya. Atas kunjungan anda kami mengucapkan banyak terimakasih .
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment