Tour ke Pulau Penyu Bali

Tour ke Pulau Penyu di Bali adalah salah satu kegiatan water sports yang disediakan di Pantai Tanjung Benoa, sebuah pantai berpasir putih dengan pemandangan cantik di selatan Pulau Bali. Kegiatan ini diadakan setiap hari mulai pukul 8 am sampai pukul 3 sore. Tour menuju Pulau Penyu dapat dilakukan dengan menyewa boat/perahu kecil dengan bermesin tunggal. Sementara, tour ini dapat dilakukan dalam kurun satu jam sudah termasuk mengelilingi pulau penyu serta melihat wahana bawah laut melalui glass bottom.

Tour ke Pulau Penyu


Water Sport di Bali

 Pulau Bali adalah pulau dengan tujuan wisata terbaik di dunia dimana pulau ini menyediakan sarana wisata yang sangat lengkap. Water Sport atau kegiatan olah raga di laut adalah sarana yang paling diminati oleh wisatawan baik domestik maupun luar negeri. Sebut saja pantai Tanjung Benoa di Bali, sebuah pantai berpasir putih dengan ombak yang sangat tenang dan pemandangan yang sangat exotis. Pantai ini sangat cocok dengan kegiatan water sports. Water sport yang disediakan ditempat ini mulai dari jet ski, parasailing, banana boat riding, flying fish, snorkeling, flying board, diving, fishing dan tour ke Pulau Penyu.  

Wisata Air Lainnya di Pulau Bali


Selain Water Sport, Bali juga menyediakan wisata air lainnya seperti water rafting, water tubing,  surfing, Seawalker, diving dan fishing. Sangatlah tidak berlebihan bahwa Pulau Bali adalah pulau yang sangat lengkap dengan atraksinya. Wisata air adalah salah satu pilihan bagi wisatawan selama liburan dui Pulau Dewata.

Photo Gallery

Share on Google Plus

About Kerta Sedana Transport

Roni Family adalah sebuah keluarga sederhana yang tinggal di sebuah desa di bagian barat pulau Bali dengan berbagai kegiatan sehari-hari seperti keluarga orang Bali pada umumnya. Kami berharap semoga blog kami dapat memberikan informasi atau pencerahaan bagi siapa saja yang telah mengunjunginnya. Atas kunjungan anda kami mengucapkan banyak terimakasih .
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment