Sensasi Surfing di Pantai Kedungu Tabanan Bali

Sensasi Surfing di Pantai Kedungu Tabanan Bali


Pantai Kedungu adalah tempat yang cocok untuk berselancar atau surfing dimana deburan ombak nya (swell) cocok untuk pemula maupun Intermediate. Saya juga belajar surfing di pantai Kedungu yang mana sensasinya luar biasa. Banyak wisatawan lokal maupun asing yang belajar berselancar di Pantai Kedungu. Bukan hanya cocok untuk berselancar atau surfing, banyak juga wisatawan asing yang berjemur dan bersantai di pantai tersebut. Di Pantai Kedungu juga tersedia tempat sewa papan surfing dan Surfing School. Di tempat ini juga memberikan pemandangan sunset yang indah dengan hamparan pasir hitam.


Hari Minggu Belajar Surfing

Satu minggu yang lalu, saya berselancar di Pantai Kedungu dan saya mendapatkan ombak yang cukup besar hingga saya tergulung oleh ombak itu. Setelah tergulung ombak, saya cepat - cepat naik ke papan lagi untuk menunggu ombak yang bagus berikutnya. Akhirnya, saya mendapat ombak bagus dan langsung berdiri di atas papan surfing. Ini adalah sensasi yang sangat luar biasa dan mungkin juga bagi teman-teman yang pernah belajar surfing. Itulah pengalaman singkat saya berselancar dan saya ingin menambah pengalaman saya untuk surfing di tempat lain. Bagaimana dengan teman-teman yang lain? 

Fasilitas Pantai Kedungu Pantai Kedungu

Banyak dikunjungi oleh wisatawan asing, sehingga pantai ini dikenal oleh banyak orang. Pantai Kedungu dilengkapi berbagai fasilitas public seperti tempat parkir, warung makanan dan minuman, kamar kecil, penginapan dan tempat untuk berjemur. Pemandangan disana sangat bagus dan pasir nya juga halus. Di sana juga ada sebuah pura dan pemandangan persawahan . Jadi tidak heran disana banyak wisatawan asing dan lokal berkunjung ke tempat tersebut.

Photo Gallery









Share on Google Plus

About Unknown

Roni Family adalah sebuah keluarga sederhana yang tinggal di sebuah desa di bagian barat pulau Bali dengan berbagai kegiatan sehari-hari seperti keluarga orang Bali pada umumnya. Kami berharap semoga blog kami dapat memberikan informasi atau pencerahaan bagi siapa saja yang telah mengunjunginnya. Atas kunjungan anda kami mengucapkan banyak terimakasih .
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment