Memorial George Bedugul Tours 2006


Kembali mengingat memori 2006 pada saat kita sekeluarga jalan-jalan ke Bedugul untuk mengisi acara liburan sekolah. Bedugul Tours yang kita rancang sangatlah sederhana dimana kita berangkat dari rumah dan langsung menuju Danau Beratan yang begitu cantik dan mempesona. Suasana yang sejuk serta pemandangan yang menakjubkan membuat kami terpesona dengan kecantikan Pulau Bali. Terdapat sebuah pura suci bagi Umat Hindu yang di bangun diatas danau yang lebuh dikenal dengan Pura Ulun Danu menambah keindahan obyek wisata Bedugul.

Tujuan Wisata

Bali memiliki banyak sekali tempat yang yang menarik dan hampir semuanya dijadikan tempat tujuan wisata baik lokal maupun wisatawan mancanegara. Danau Beratan dan Pura Ulun Danu adalah karya suci dari Umat Hindu di Bali dimana telah membangun sebuah tempat persembahyangan diatas sebuah tanah kecil dengan bangunan pura bertumpang dan unik. Tidak salah objek wisata Bedugul meruapakan salah satu icon pariwisata Bali dan tempat ini wajib anda kunjungi pada saat liburan ke Pulau Dewata.

Bedugul Tour Photo

Self Smile
George and Mom
Metal Style
Family Photo Style
Family Kid Style
Learning Mom
Peace Smile
Family Gathering
Cap Jempol
Share on Google Plus

About Kerta Sedana Transport

Roni Family adalah sebuah keluarga sederhana yang tinggal di sebuah desa di bagian barat pulau Bali dengan berbagai kegiatan sehari-hari seperti keluarga orang Bali pada umumnya. Kami berharap semoga blog kami dapat memberikan informasi atau pencerahaan bagi siapa saja yang telah mengunjunginnya. Atas kunjungan anda kami mengucapkan banyak terimakasih .
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment