Bloo Lagoon Beach Padang Bai | My Trip My Adventures


Hari ini tanggal 04 Oktober 2015, kami sekeluarga melanjutkan perjalanan spiritual kami dengan kegiatan mengeplorasi alam Besakih dan Pantai Bloo Lagoon yang terletak di Padang Bai Bali. Setelah selesai sembahyang di Pura Besakih, kami menelusuri sesi timur pura tersebut dan melewati persawahan terrace sharing dengan pemandangan yang menakjubkan. Perjalanan kali ini sangat memberikan hiburan buat kami semua dimana kami dapat mengeplorasi alam yang asri, menghirup udara segar dengan suguhan pemandangan alam yang tiada tandingannya.

Besakih Rice Terrace

Begitu dikenal dikalangan tourist asing adalah merupakan sebuah tempat dengan persawahaan yang hijau di atas bukit dengan Sungai Telaga Waja tepat di bawahnya. Besakih Rice Terrace merupakan sebuah tempat yang anda tidak boleh lewatkan apabila berkunjung ke Besakih dimana anda akan disuguhi pemandangan yang cantik berupa terrace sharing dengan latar belakang Gunung Agung yang megah. Ini merupakan keberuntungan buat kami dapat menikmati pemandangan alam serta melihat Gunung Agung dari jauh.

Bloo Lagoon Beach

Bloo Lagoon Beach atau lebih dikenal dengan Pantai Bloo Lagoon adalah sebuah objek wisata tersembunyi terletak di Pura Silayukti, Padang Bai - Bali dengan pantai yang berair biru. Lokasi pantai tersebut sangatlah mudah dicari dengan mengases jalan menuju Pura Silayukti anda akan menemukan petunjuk pantai itu dengan mudah. Bloo Lagoon Beach atau Blue Lagoon Beach adalah sebuah pantai yang cantik dengan pasir putih serta terumbu karang dengan ikan hias yang cantik adalah pilihan yang tepat untuk bersantai, snorkeling atau diving. Pantai ini menjadi primadona bagi wisatawan terutama wisatawan asing dan pada umumnya mereka berasal dari Eropa dan beruntung kami berkunjung ketempat ini yang merupakan sebuah sorga tersembunyi di Pulau Bali.


Photo Gallery



























Share on Google Plus

About Kerta Sedana Transport

Roni Family adalah sebuah keluarga sederhana yang tinggal di sebuah desa di bagian barat pulau Bali dengan berbagai kegiatan sehari-hari seperti keluarga orang Bali pada umumnya. Kami berharap semoga blog kami dapat memberikan informasi atau pencerahaan bagi siapa saja yang telah mengunjunginnya. Atas kunjungan anda kami mengucapkan banyak terimakasih .
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment