Membuka Lembaran Lama Yang Penuh Kenangan


Disetiap jengkal kehidupan manusia akan selalu tercatat dalam sebuah memory paling tidak tertanam sebuah kenangan dalam pikiran kita. Sebuah perjalan hidup kadang kala tidak terasa sehingga kita baru menyadari bahwa hari telah berganti. Hari demi hari berlalu sampai tahun demi tahun tidaklah terasa manakala kita hanyut dalam sebuah perjalanan hidup. Anak-anak yang dulunya bercandaria penuh dengan senyuman dan tangisan manjanya, hari ni sudah menginjak dewasa entah kapan saya buka lagi lembaran ini untuk saya baca kembali dan mengingatnya.

Atas asung kerta nugraha Ida Sang Hyang Widhi (Tuhan Yang Maha Esa) kembali saya tuliskan kenangan kami pada masa lalu yang mengingatkan kita pada sejarah perjalanan kita dan keluarga kita. Diluar sana sudah banyak blog, buku atau website yang menulis semacam ini, nah sekarang saya baru mulai merayap untuk membuat sebuah blog kenangan.


Standing at Shop
Brenda - George di Tanah Lot
Balinese Welcome Flower
Minta Handphone
Maaf lagi telephone
Mana Lagi
Jangan Ganggu
Woi..Celana ku mana?
Aduh Ibu ini
Enak di kasi Yakult
Enak Banget ya
Uhh asyik deh pokoknya
Sudah habis
Hahahaha kasihan deh lho
Sudah di bilangin habis
Awas tuh ketabrak enter
kakak lagi ngajarin naik sepeda
Tuh bisa kan?
Paling gak suka photo sama ibu
pak/bu..kasihan donk?
Peaceful
Share on Google Plus

About Kerta Sedana Transport

Roni Family adalah sebuah keluarga sederhana yang tinggal di sebuah desa di bagian barat pulau Bali dengan berbagai kegiatan sehari-hari seperti keluarga orang Bali pada umumnya. Kami berharap semoga blog kami dapat memberikan informasi atau pencerahaan bagi siapa saja yang telah mengunjunginnya. Atas kunjungan anda kami mengucapkan banyak terimakasih .
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment