Beach Team Building

Beach Team Building - Fun Games untuk Memperbaiki Teamwork


Beach Team Building adalah sebuah kegiatan outdoor dengan berbagai permainan untuk menumbuhkan dan mebangkitkan rasa kebersamaan (teamwork), solidaritas, jiwa kepemimpinan, sikap menghargai orang lain, komunikasi dan banyak lagi kegunaannya. Permainan tersebut yang lebih dikenal dengan nama team building dapat dilakukan dimana saja baik di pantai maupun di sungai. Namun, untuk team building di pantai biasanya dikenal dengan istilah Beach Team Building. Kegiatan ini sangatlah berguna untuk karyawan dalam perusahaan, instansi atau organisasi untuk memperbaiki kinerja atau produktivitas mereka masing-masing. 

Manfaat Beach Team Building

Bagi perusahaan atau instansi yang mengalami kemunduran karena diakibatkan oleh kurangnya konstribusi maupun produktivitas dari karyawannya, maka kegiatan ini sangatlah bermanfaat untuk memperbaiki hal tersebut. Beach Team Building dapat membangkitkan semangat kebersamaan dan memperkuat teamwork sehingga dapat meingkatkan etos kerja. Seperti yang telah diungkapkan diatas, Beach Team Building banyak sekali manfaatnya. Ini terbukti bahwa saat ini adalah sebuah trend perusahaan/karyawan mengkuti program team building. Beach Team Building sendiri adalah salah satu kegiatan di pantai dengan berbagai pilihan permainan yang semuanya sudah diatur untuk membangkitkan semangat dari peserta. 

Kegiatan Team Building

Seperti halnya kegiatan Team Building, dalam Beach Team Building akan terdiri dari berbagai macam permainan (games) yang dipandu oleh professional game master. Kegiatan ini juga didampinngi oleh facilitator yang sudah berpengalaman. Fase permainan biasanya terdiri dari 3 bagian yang lebih dikenal dengan fase Ice Breaking, fase kompetisi dan fase Olympic. Semua permainan sifatnya menyenangkan namun banyak pesan untuk perbaikan teamwork. 

Bali Group Organizer

Salah satu Event Organizer di Bali yang expert menyediakan team building adalah Bali Group Organizer. Mereka telah berpengalaman untuk menangani kegiatan team building sejang 1998. Beberapa pilihan kegiatan team building juga dapat disediakan oleh Bali Group Organizer dan meresponse berbagai macam tema yang diinginkan oleh peserta. Mereka telah berpengalaman dengan client kebanyakan dari perusahaan asing dan ada beberapa lokal. Disamping kegiatan team building, perusahaan ini juga menyediakan kegiatan tour serta jasa pemesanan hotel, adventure, spa atau informasi lainya. Bagi anda yang ingin bepergian tidak ikut dalam rombongan/group, Bali Group Organizer juga berafiliasi dengan Bali Star Island untuk menyediakan jasa tour/travel untuk tamu-tamu individu.
Share on Google Plus

About Ketut Suparta

Roni Family adalah sebuah keluarga sederhana yang tinggal di sebuah desa di bagian barat pulau Bali dengan berbagai kegiatan sehari-hari seperti keluarga orang Bali pada umumnya. Kami berharap semoga blog kami dapat memberikan informasi atau pencerahaan bagi siapa saja yang telah mengunjunginnya. Atas kunjungan anda kami mengucapkan banyak terimakasih .
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment