Relax Sehabis Beach Team Building di Sofitel Nusa Dua

Relax Sehabis Beach Team Building di Sofitel Nusa Dua


Hari ini, kita ikut sebagai facilitator dalam kegiatan Beach Team Building yang diselenggarakan oleh Bali Group Organizer. Kegiatan ini diselenggarakan untuk para manager dari perusahaan AON Benfield adalah salah satu client dari Bali Group Organizer. Kegiatan team building ini diadakan di Sofitel Nusa Dua mulai pukul 2 siang sampai pukul 4.30 sore. Cukup melelahkan memang dimana kegiatan yang dilakukan dibawah terik matahari dengan suasan pantai yang panas. Namun, disini kita mendapatkan banyak pengalaman serta rekreasi setelah acara tersebut.

Waktunya Istirahat di Pantai dan Garden 

Kami sekeluaga adalah satu team membantu Bali Group Organizer untuk menyelenggarakan acara tersebut. George in charge di sound system, Brenda Agustina di photographer, Sri Purnami di Coffee Break sementara bapak di game master. Lengkaplah sudah team dari keluarga kita untuk hari ini. Walaupun melelahkan namun kita jalani dengan senang hati niscaya semua akan berjalan dengna baik. Sekarang waktunya santai..........

Pantai di depan Sofitel Nusa Dua adalah salah satu pantai yang cantik di kawasan elit Nusa Dua. Pantai yang berpasir putih dengan angin sepoi-sepoi membuat kita terpana dan benar-benar merasa relax.






Share on Google Plus

About Ketut Suparta

Roni Family adalah sebuah keluarga sederhana yang tinggal di sebuah desa di bagian barat pulau Bali dengan berbagai kegiatan sehari-hari seperti keluarga orang Bali pada umumnya. Kami berharap semoga blog kami dapat memberikan informasi atau pencerahaan bagi siapa saja yang telah mengunjunginnya. Atas kunjungan anda kami mengucapkan banyak terimakasih .
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment