Green Bowl Beach Unggasan - Bali Hidden Beach Favorite Surf Spot

Green Bowl Beach - Desa Unggasan Bali Menawarkan Pesona Pantai dan Pemandangan Cantik

Pulau Bali memang sebuah pulau surga dengan beraneka ragam daya tarik mulai dari kondisi alamnya, budayanya yang unik, keramahan penduduknya dan kelengkapan fasilitas wisatanya. Maka dari itu, Bali tidak salah dinobatkan sebagai tujuan wisata terbaik di dunia. Bebagai tempat wisata baru telah bermunculan di pulau yang lebih dikenal dengna pulau seribu pura ini. Temapt-tempat yang baru tersebut lebih dikenal dengan tempat-tempat instagramable karena kemunculan di publik dimulai dari postingan natizen di sosial media seperti Instagram, Facebook, Twitter dll, 

Kali ini, kami perkenalkan kepada anda sebuah pantai tersembunyi di perbukitan dengan hamparan laut samudra yang sangat cantik. Pantai ini lebih dikenal dengan nama GREEN BOWL BEACH. Sebuah pantai berpasir putih dengan ombak yang tidak begitu besar yang cocok untuk berenang. Namun, pantai ini juga memiliki ombak besar di water break yang sangat ideal untuk para surfer. Pantai ini juga menjadi salah satu pantai favorite untuk serfer.

Green Bowl Beach Surf Spot

Bagi peselancar di Bali maupun tourist asing, Pantai Green Bowl tidaklah asing bagi mereka. Hal ini karena pantai ini memiliki olbak yang sangat bagus untuk surfing. Disamping itu, pantai yang berlokasi di sebelah hotel Bali Cliff ini tidaklah ramai seperti pantai-pantai di Bali karena tempatnya tersembunyi. Begitu pula, untuk mencapai bibir pantai, kita harus menuruni ratusan anak tangga yang akan menguras tenaga kita. Namun tidak demikian bagi mereka yang pencinta olah raga surfing. Ini merupakan tempat yang primadona bagi mereka.

Green Bowl Beach untuk Releksasi

Bagi mereka yang ingin berekreasi sambil menikmati pemandangan Samudra India yang cantik dan sepi dari pengunjung lainnya, maka pantai ini adalah pilihan yang tepat untuk dikunjungi. Setiap wisatawan dapat bersantai diatas pasir putih sambil menikmati udara sepoi-sepoi. Mereka juga dapat berenang di pantai ini pada saat air tenang tentunya.

Tempat Selfie Photo

Saat ini, selfie photo merupakan kegiatan yang paling hit dilakukan banyak orang. Hal ini sekaligus menunjukan existensi mereka di sosial media. Di sisi lain, Green Bowl Beach adalah sebuah tempat yang sangat cantik dan ideal untuk selfie photo. Batu karang atau tebingyang cantik dapat dijadikan sebagai backdrop untuk photo di tempat ini. Demikian pula, pemandangan pantai yang tidak kalah cantiknya merupakan daya tarik tersendiri.

Fasilitas Umum di Green Bowl Beach

Sebagai pengunjung pemula, tentunya anda akan bertanya-tanya tentang fasilitas umum yang ada di tempat ini. Nah berikut ini, kami cantumkan fasilitas publik yang sementara ini sudah ada dikawasan ini sbb:
  • Warung tempat menjual minuman dan makan
  • Toilet (hanya tersedia di atas bukit)
  • Area parkir
  • Pura tempat sembahyang umat Hindu
  • Tangga beton untuk menurunin tebing
  • Penjual souvenir termasuk sarong Bali

VIDEO


Share on Google Plus

About Ketut Suparta

Roni Family adalah sebuah keluarga sederhana yang tinggal di sebuah desa di bagian barat pulau Bali dengan berbagai kegiatan sehari-hari seperti keluarga orang Bali pada umumnya. Kami berharap semoga blog kami dapat memberikan informasi atau pencerahaan bagi siapa saja yang telah mengunjunginnya. Atas kunjungan anda kami mengucapkan banyak terimakasih .
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment