Dekjos - Nadine di Suatu Sore

George (Dekjos) dan Nadine dalam Suatu Sore

Kecerian bocah-bocah di desa memebrikan warna tersendiri dalam kehidupan berkeluarga. Keceriaan mereka bermain dengan gaya mereka masing-masing dan diselingan kemanjaan mereka meminta sesuatu kepada kami sebagai orang tuanya menambah keceriaan hidup keluarga kami. Dekjos dan Nadine bermain bersama di halaman rumah dengan gaya mereka masing-masing. 

Menghangatkan Suasana Keluarga

Kehadiran mereka merupakan mutiara dalam kehidupan keluarga kami. Lebih-lebih melihat mereka bercanda-ria telah memberikan warna yang riang gembira. Kendatipun keduanya beda usia, namun keceriaan dan keakraban nampak terjalin.

Photo Bareng Kumpi

Disela-sela keceriaan sore ini, hadir juga kumpi mereka yang saat kami tulis blog ini usianya sudah 96 tahun. Kami bersyukur bahwa kumpi mereka masih tetap hidup sehat sampai usia belia yang sudah tua, namun atas asung wara nugraha Ida Hyang Widhi Wasa dikasi umur panjang.



Share on Google Plus

About Ketut Suparta

Roni Family adalah sebuah keluarga sederhana yang tinggal di sebuah desa di bagian barat pulau Bali dengan berbagai kegiatan sehari-hari seperti keluarga orang Bali pada umumnya. Kami berharap semoga blog kami dapat memberikan informasi atau pencerahaan bagi siapa saja yang telah mengunjunginnya. Atas kunjungan anda kami mengucapkan banyak terimakasih .
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment