Pesona Pantai Kedungu Tabanan Bali

Pantai Kedungu Tabanan Bali Memancarkan Pesona Kecantikan Alam

Pantai Kedungu adalah sebuah pantai terpencil terletak di Desa Belalang, Kecamatan Kediri, Tabanan Bali. Pantai ini memiliki pemandangan laut yang indah terutama pada sore hari. Lebih-lebih saat matahari tenggelam di upuk barat yang lebih kita kenal dengan istilah sunset. Selain itu, Pantai Kedungu juga diilhami oleh ombak yang bagus untuk surfing. Sehingga, tidaklah mengherankan pantai ini sangat banyak dikunjungi oleh wisatawan terutama wisatawan asing yang bertujuan untuk surfing. Disamping itu, pantai ini juga dilengkapi fasilitas kamar mandi umum, tempat parkir, warung makan, hotel dan restaurant. Kendatipun pantai ini baru berkembang, namun pantai ini sudah padat dikunjungi oleh wisatawan khususnya wisatawan lokal terutama saat hari libur.

Berkunjung ke Pantai Kedungu

Sore ini, kami bersama cucu kami Putu Nadine menyempatkan diri berkunjung ke pantai ini. Kami menikmati suasana pantai sambil bermain air di tepi pantai. Sementara, anak kami Dek Joss langsung tancap gas dan nyebur ke laut dengan papan surfing untuk menerjang ombak di sana. Suasana pantai dengan pesona alam alam yang cantik membuat kami bahagia sambil jalan-jalan di tepi pantai. 


Belajar Surfing di Pantai Kedungu

Disamping memiliki pemandangan ke Samudra India yang cantik, Pantai Kedungu juga diberkahi oleh ombak yang bagus untuk surfing. Bukan hanya untuk yang sudah berpengalaman (pro-surfers), pantai ini juga bagus untuk pemula (beginner). Maka dari itu, pantai ini sangat tepat anda kunjungi saat liburan di Bali. Lebih-lebih bagi anda yang mau belajar surfing, pantai ini adalah pantai yang tepat buat anda sebagai pemula (beginner surfers). Anda tidak perlu susah-susah untuk belajar surfing, silahkan menghubungi Bali Surf Advisor dan anda akan mendapatkan surf guide yang tepat untuk memandu anda di pantai ini. Anda bisa mengakses websitenya untuk melakukan pemesanan online.

Team Building di Pantai Kedungu

Bukan hanya surfing yang dapat kita lakukan di Pantai Kedungu, namun kegiatan team building juga sangat bagus diadakan di sini. Hal ini karena pantai ini memiliki pasir yang luas dan sangat bagus untuk kegiatan ini. Bali Group Organizer adalah salah satu event organizer di Bali yang menyediakan jasa team building. Dan bahkan, mereka sudah pernah mengadakan kegiatan beach team building untuk pelanggan mereka. Dan semuanya berjalan sangat lancar dan sukses.

Objek Wisata Kedungu

Sekarang ini, Pantai Kedungu sudah kian terkenal sejak pantai ini dikunjungi oleh wisatawan asing. Sejalan dengan waktu, pantai ini terus berkembang dan menjadi objek wisata terkenal di Kabupaten Tabanan. Jaraknya hanya 15 menit dari Tanah Lot atau 1 jam dari Ngurah Rai Airport, pantai ini sangat mudah diraih karena memiliki akses yang bagus. Karena kelengkapan fasilitas serta pemandangan laut yang indah, maka pantai ini sagat layak anda kunjungi saat liburan di Pulau Dewata.








Share on Google Plus

About Ketut Suparta

Roni Family adalah sebuah keluarga sederhana yang tinggal di sebuah desa di bagian barat pulau Bali dengan berbagai kegiatan sehari-hari seperti keluarga orang Bali pada umumnya. Kami berharap semoga blog kami dapat memberikan informasi atau pencerahaan bagi siapa saja yang telah mengunjunginnya. Atas kunjungan anda kami mengucapkan banyak terimakasih .
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment