Flight Bali Jogjakarta Tours



Jogjakarta atau Yogyakarta adalah satu tujuan wisata yannng sangggat terkenal di Indonesia setelah Pulau Bali. Daerah ini sangat terkenal dengan Candi Borobudur, Candi Prambanan dan Kraton Jogja. Disamping itu banyak hal lain yang bisa kunjungi dalam Tour ke Jogja. Dari Pulau Bali, kita dapat mencapai kota Yogyakarta dengan menaiki pesawat terbang atau lewat darat dengan kendaraan bermotor. Kali ini perjalanan kami dengan menaiki pesawat terbang dengan menggunakan maskapai Mandala Air, salah satu airfare yang sangat murah.


Denpasar Bali Airport


Adi Sucipto Airport Yogyakarta


Borobudur Temple


Mandala Airline

Mandala Airline adalah salah satu airline yang menyediakan pelayanan penerbangan dari Bali ke Jogjakarta. Dengan menawarkan harga ticket yang terjangkau tampa mengurangi factor keselamatan adalah salah satu moto yang dimiliki oleh maskapai penerbangan ini, sehingga menjadikan penerbangan ini sebagai salah sati airfare yang menyediakan cheap air carry untuk mensuport kemajuan pariwisata di Indonesia. Saat kami sekeluarga dan seluruh staff Bali Star Island Tour dan PT. Bewish International Tour mengunjungi kota Jogja, kami menggunakan service dari Mandala Airline.

Mandala Airline

Pelayanan

Saat mulai dari check in at the airport terus boarding pass, kami tidak menemukan hambatan sama sekali bahkan kami mendapatkan pelayanan yang ramah dari setiap crew. Saat tiba di lapangan udara I Gusti Ngurah Rai – Denpasar, kami bersama rombongan menaiki pesawat pada pukul 07.45 am karena pesawat akan take off jam 08.10 WITA. Saat tiba di pintu cabin, pramugari yang cantik telah menyambut kami dan menawarkan bantuan setiap penumpang. Karena kami berangkat sekeluarga, kami diberikan prioritas untuk duduk bersama keluarga dalam satu row sehingga memudahkan kami mengawasi putra kami George Dharma Chandra – 4 tahun dan Putu Brenda Agustina – 9 tahun dalam perjalanan ke Jogjakarta. Dalam perjalanan dari Bali ke Yogyakarta, kami sangat menikmati perjalanan dengan baik dan pelayanan yang berstandard international dari crew Mandala Airline.


Mandala Airline Cheap Flight


Mandala Cheap Flight


Mandala Airline Counter

Tiba di Jogjakarta

Saat pesawat terbang mendarat di Lapangan Udara Adi Sucipto, kami sangan senang karena kami dapat mendarat dengna mulus dan baik. Kami langsung mengambil barang-barang kami dari cabin rack dan menuruni pesawat. Seluruh Mandala Crew memberikan salam perpisahan yang menurut kami pelayanan yang terbaik dari salah satu maskapai domestic di Indonesia. Kami mengambil moment untuk photo bersama di bandara dengan latar belakang pesawat terbang yang menjadi salah satu kenangan buat kami adalah Tour ke Jogja. Tour ke Jogja juga bisa dilakukan satu hari yang lebih kita kenal Yogyakarta One day Tour.

Photo Gallery
Denpasar AirportMerapi Mount Adi Sucipto Airport

View From SkyView from Sky
Denpasar Airport
Share on Google Plus

About Kerta Sedana Transport

Roni Family adalah sebuah keluarga sederhana yang tinggal di sebuah desa di bagian barat pulau Bali dengan berbagai kegiatan sehari-hari seperti keluarga orang Bali pada umumnya. Kami berharap semoga blog kami dapat memberikan informasi atau pencerahaan bagi siapa saja yang telah mengunjunginnya. Atas kunjungan anda kami mengucapkan banyak terimakasih .
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 comments:

  1. Selamat datang di yogyakarta ya bu... Jangan lupa kunjungi selalu blog...

    ReplyDelete
  2. I love Jogjakarta! Thanks for sharing this nice post with us :)

    ReplyDelete