Borobudur Tours

 
Borobudur Tours adalah salah satu tour favorit selama liburan di Yogyakarta dimana kita akan mengunjungi sebuah Candi Buddha yang merupakan salah satu keajaiban dunia. Candi Borobudur adalah candi Buddha yang terletak di Kabupaten Magelang - Jawa Tengah atau sekitar satu jam perjalanan dari kota Jogja. Candi ini mempunyai bentuk yang sangat unik dan besar sekali sehingga kita akan merasa terkagum-kagum begitu kita melihat candi ini secara langsung. Tour ke Candi Borobudur adalah bagian tour program selama kami berlibur di Kota Yogyakarta, kota yang terkenal dengan peninggalan sejarah serta memiliki seni dan system pemerintahan yang dipimpin oleh seorang sultan.


Borobudur Tours


Borobudur Temple Tours


Tour ke Borobudur


Candi Borobudur
Candi Borobudur adalah sebuah candi Buddha yang sangat besar dimana keberadaannya diapit oleh bukit. Candi ini merupakan bukti sejarah keberadaan agama Budha di Jawa Tengah dimana pada candi ini menyimpan sejarah perjalanan sang Budha serta kehidupan masyarakat pada zamannya yang jelas tertera dalam relief yang sangat cantik di sekeliling tembok bangunan candi. Hal ini akan membawa kita kedalam suatu sejarah kehidupan manusia yang penuh dengan warna kehidupan. Bangunan candi yang sangat unik dan dibuat dari batu alami dan disusun secara berudak-undak menggambarkan tingkat kehidupan manusia di bumi ini. Sungguh sangat menarik dan mengesankan apabila kita pernah mengunjungi candi ini. Candi Borobudur juga dilengkapi bangunan stupa dimana didalam stupa ada patung Budhanya. Menurut kepercayaan setempat apabila kita dapat menyentuh tangan patung Budha, maka semua keinginan kita akan terkabulkan. Yogyakarta atau lebih dikenal dengan Jogja adalah sebuah kota kenangan diana kami akan kembali untuk berkunjung. Silahkan lihat lebih detail photo-photo selama perjalanan dalam Borobudur Tours.


Candi Borobudur


Borobudur Temple


Candi Borobudur

Share on Google Plus

About Kerta Sedana Transport

Roni Family adalah sebuah keluarga sederhana yang tinggal di sebuah desa di bagian barat pulau Bali dengan berbagai kegiatan sehari-hari seperti keluarga orang Bali pada umumnya. Kami berharap semoga blog kami dapat memberikan informasi atau pencerahaan bagi siapa saja yang telah mengunjunginnya. Atas kunjungan anda kami mengucapkan banyak terimakasih .
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment