Ni Putu Brenda Agustina Profile

Brenda Agustina - BaliMy name is Putu Brenda Agustina and I am a young girl born in Bali on 03 August 1998. I have a talent of lead the people and working hard which has been guided and supervised by my parent. My dad works at Travel Agency in Bali which he was in the hotel industry for 14 years. Meanwhile my lovely mother is housewives who always keeps and teach me a lot about my life. She is a good mother and loves her husband and entire family. She comes from Singaraja, north part of Bali and married with my dad on 10 April 1998. Please find my below personal profile:





































Name



:



Ni Putu Brenda Agustina



Place/date of birth



:



Denpasar, 03 August 1998



Address



:



Banjar. Batanbuah Kaja, Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali – Indonesia



Current address



:



Perum. Wisma Udayana, Block B.67, Jimbaran, Kuta, Bali – Indonesia



Religion



:



Hindu



Nationality



:



Indonesian



Hobby



:



Swimming, reading and traveling



Putu Brenda Agustina BaliNow, I was in 3 level of Elementary School at SD Plus Widiatmika Jimbaran Bali. Up to now I always in good position of knowledge rank in my school. I have been a third winner of mathematic testing within south Kuta region and in my school I have been in third rank since from first level.


My life


I am so happy in my life due to both of my parent love me and guide me on my life. And according to them, I have to be more than what they have now so I have no choice to study hard even I have to go a broad to get the knowledge.


 


Bahasa Indonesia


Brenda BaliNama saya Ni Putu Brenda Agustina dan saya seorang gadis cilik yang lahir di Bali pada tanggal 03 Agustus 1998. Saya mempunyai talenta sebagai leader/pemimpin dna bekerja keras yang sesuai tuntunan serta pengawasan orang tua saya. Ayah saya bekerja di sebuah travel agent di Bali di mana sebelumnya dia bekerja di industri perhotelan selama 14 tahun. Sementara itu ibu saya yang tersayang adalah sebagai ibu rumah tangga yang selalu menjaga dan mengajari saya dalam segala hal dalam hidup ini. Silahkan temukan biodata pribadi saya sebagai berikut:


 








































Nama



:



Ni Putu Brenda Agustina



Tempat/tanggal lahir



:



Denpasar, 03 August 1998



Alamat



:



Banjar. Batanbuah Kaja, Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali – Indonesia



Alamat sekarang



:



Perum. Wisma Udayana, Block B.67, Jimbaran, Kuta, Bali – Indonesia



Agama



:



Hindu



Kebangsaan



:



Indonesian



Hobi



:



Swimming, reading and traveling



Brenda Agustina - SD Widiatmika - Jimbaran BaliSekarang ini, saya telah menginjak di kelas 3 sekolah dasar yaitu SD PLUS WIDIATMIKA di Jimbaran Bali. Sampai saat ini, saya selalu menduduki ranking yang bagus dalam sekolah saya. Saya pernah mendapatkan juara 3 dalam lomba Matematika setingkat Kecamatan Kuta Selatan dan di sekolah saya, saya berada di ranking 3 sejak saya mulai masuk di sekolah itu.


Brenda Agustina, Beraban Tanah LotKehidupan Saya


Saya sangat bahagia dengan kehidupan saya karena kedua orang tua saya sangat mencintai dan selalu membimbing saya dalam kehidupan ini. Dan menurut mereka, saya harus menjadi orang yang lebih dari mereka sekarang dan saya tidak punya pilihan bahwa saya harus belajar lebih keras lagi

Share on Google Plus

About Kerta Sedana Transport

Roni Family adalah sebuah keluarga sederhana yang tinggal di sebuah desa di bagian barat pulau Bali dengan berbagai kegiatan sehari-hari seperti keluarga orang Bali pada umumnya. Kami berharap semoga blog kami dapat memberikan informasi atau pencerahaan bagi siapa saja yang telah mengunjunginnya. Atas kunjungan anda kami mengucapkan banyak terimakasih .
    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 comments:

  1. [...] is a part of Ketut Suparta’s family and his older sister is Ni Putu Brenda Agustina. I have 2 children at the moment and live all together in Bali. George is an entertainer on our [...]

    ReplyDelete
  2. Hallo,
    Saya juga sekolah di SD widiatmika lho, sekarang baru kelas 2. Kunjungi blog saya juga ya kak

    Lia

    ReplyDelete
  3. KAK BRENDA GIMANA CARANYA BIAR MASUK INTERNET ???????? .SAYA BARU KELAS 4

    ReplyDelete
  4. HAI SEKARANG KELAS BERAPA DEK KALAU SAYA KELAS 4 B

    ReplyDelete