I Made George Dharma Chandra Profile

George Dharma ChandraThis is I Made George Dharma Chandra and people call him George. He is my second boy born on 30 September 2004 in Denpasar Bali. He is a funny boy and amusing us on our life but he got a strong crying even in the crowded people. He is much like fruit and vegetable rather than other food. He can take over one kilogram of fruit every day which make him more healthy in his life.

Ketut Suparta Family

Ketut’s FamilyHe is a part of Ketut Suparta’s family and his older sister is Ni Putu Brenda Agustina. I have 2 children at the moment and live all together in Bali. George is an entertainer on our life which gives the power of life on our family. Now he is 3 year old but still having problem on speaking language

I Made George Dharma Chandra Profile


Place/date of birth


:


Denpasar, 30 September 2004


Family


:


Ketut Suparta


Language


:


Bahasa Bali and Bahasa Indonesia


Father


:


I Ketut Suparta


Mother


:


Kompyang Sri Purnami


Sister


:


Ni Putu Brenda Agustina


Bahasa Indonesia

George and Brenda AgustinaIni adalah I Made George Dharma Chandra dan orang-orang memanggilnya dengan nama George. Dia adalah anaka kedua saya yang lahir pada tanggal 30 September 2004 di Denpasar Bali. Dia adalah seorang anak yang lucu dan menhibur dalam kehidupan kami tetapi dia sering menangis dengan keras kendatipun berada di keramaian. Dia sangat suka sekali dengan buah dan sayuran dibandingkan dengan makanan lainnya. Dia bisa menghabiskan 1 kilogram buah bahkan lebih dalam satu hari yang mana mebuat dirinya lebih sehat.

Keluarga Ketut Suparta

Ayu’s FamilyDia merupakan bagian dari keluarga Ketut Suparta dan mempunyai seorang kakak perempuan namanya Ni Putu Brenda Agustina. Saya mempunyai 2 anak sampai saat ini dan kami hidup sangat bahagia di Bali. George merupakan seorang penghibur dalam kehidupan kami dimana dia sering memberikan kekuatan hidup dalm keluarga kami. Sekarang ini dia baru berusia3 tahun dan masih mengalami gangguan berbicara (berbicara kurang jelas)

Biodata I Made George Dharma Chandra


Tempat/tanggal lahir


:


Denpasar, 30 September 2004


Keluarga


:


Ketut Suparta


Bahasa


:


Bahasa Bali and Bahasa Indonesia


Ayah


:


I Ketut Suparta


Ibu


:


Kompyang Sri Purnami


Kakak


:


Ni Putu Brenda Agustina


More George’s Photos



George - Tanah Lot Bali


George and Yuni


George - Beratan Temple Bedugul Bali


George Crying


George’s Family


George with Uncle

Share on Google Plus

About Kerta Sedana Transport

Roni Family adalah sebuah keluarga sederhana yang tinggal di sebuah desa di bagian barat pulau Bali dengan berbagai kegiatan sehari-hari seperti keluarga orang Bali pada umumnya. Kami berharap semoga blog kami dapat memberikan informasi atau pencerahaan bagi siapa saja yang telah mengunjunginnya. Atas kunjungan anda kami mengucapkan banyak terimakasih .
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment