I Putu Carlon - Baby Ceremony

I Putu Carlon adalah anak pertama dari pasangan I Wayan Dediana bersama Ni Kadek Yas. Dia adalah anak laki-laki yang sangat lucu sekali dengan rambut lurus tapi sedikit kencang. Dia lahir di rumah sakit umum di Tabanan dengan sehat sekali.


Baby Ceremony - Upacara Tiga Bulanan

Pada saat usia tiga bulan, sebagai pemeluk agama Hindu, kami telah mengadakan upacara agama yang lebih dikenal dengan Upacara Tiga Bulanan atau Netelunin atau Three Months Baby Ceremony. Dalam Upacara berlangsung di Desa Beraban, Kecamatan kediri Tabanan, Bali ini, I Putu Carlon nampak semangat mengikutinya padahal upacaranya cukup lama. Berikut ini kami tampilkan photo dari I Putu Carlon beserta retetan upacara yang dilaksanakan.












Coba lihat lebih banyak koleksi photo Putu Carlon pada saat baru bisa jalan, CLICK DISINI
Share on Google Plus

About Kerta Sedana Transport

Roni Family adalah sebuah keluarga sederhana yang tinggal di sebuah desa di bagian barat pulau Bali dengan berbagai kegiatan sehari-hari seperti keluarga orang Bali pada umumnya. Kami berharap semoga blog kami dapat memberikan informasi atau pencerahaan bagi siapa saja yang telah mengunjunginnya. Atas kunjungan anda kami mengucapkan banyak terimakasih .
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. [...] Putu Carlon Baru Bisa Jalan Posted on January 28, 2008 by ronifamily Putu Carlon adalah anak pertama dari I Wayan Dediana dan saat ini baru berusia satu tahun. Dalam usia pertamanya kali ini, dia sangat lucu dan memberikan banyak hiburan buat keluarga kami. Senyumnya yang khas serta sorot matanya yang tajam memberikan nilai sendiri buat keluarga kami. Sesuai dengan adat istiadat Hindu Bali, dia telah melewati upacara keagamaan yang penting dalam hidupnya yaitu Upacara Tiga Bulanan atau Balinese Baby Ceremony. [...]

    ReplyDelete